Menunggu Google Play Gift Card Rilis Resmi di Indonesia


Google Play Gift Card adalah sebuah kartu sakti yang serupa voucher lah kalau gampangnya mah. Nah di kartu ini, kita bisa mendapatkan voucher sesuai nominal yang bisa kita gunakan untuk membeli aplikasi di Google Play.

Walaupun membeli aplikasi di Google Play bisa memakai pulsa, tapi menurut saya menggunakan kartu voucher ini lebih mudah dan simpel. Tinggal beli, masukan kode, lalu muncul deh nominalnya.

Terutama untuk tablet wifi saya yang Lenovo Tab 2 A10 yang tidak memiliki slot kartu SIM. Mau beli boost buat game Dead Target, eh ternyata gak bisa karena musti pakai pulsa. Ya bingung juga. Padahal butuh banget buat beli booster. Main game Dead Target makin lama makin susah aja. Senjatanya kurang tajem buat bunuh zombienya haha.

Terus dapet info juga kalau voucher Google Play Gift Card ini bakalan tersedia di Indomaret. Tapi pas nanya ke mbak kasir Indomaretnya, ternyata belum rilis resmi dan belum bisa dibeli. Pas nanya nomer pin bb nya juga sama gak ada alias gak mau ngasih si mbak Indomart nya. Abaikan soal yang itu.

Dan sampai saat ini juga belum ada kelanjutannya kapan kartu Google itu dirilis resmi di Indomart. Semoga saja sebelum puasa sudah ada.

Update

Setelah kemarin dicek lagi, ternyata sudah ada di Indomart. Minimal pembeliannya adalah 150 ribu. Terus nanti kita dapet kode reedem. Nah kode reedem inilah yang dipakai buat top-up nominal voucher.

Aslinya belum dicoba karena harganya lumayan. Sayang banget soalnya gak ada yang harganya 50 ribu. Kalau harganya turun jadi 50 ribu, mungkin banyak orang yang beli.
Diberdayakan oleh Blogger.