Beli Gawai Terbaru?

iphone

Rasa-rasanya dahulu sebelum ada gawai, hidup kita biasa saja. Ada ataupun tidak ada, ya tidak masalah. Apalagi internet. Belum ada sama sekali.

Gawai saat ini sudah jadi barang yang amat penting. Fungsinya banyak sekali. Bisa internetan, chattingan, sampai melakukan swafoto alias selfie.

Selain itu perkembangannya juga sangatlah pesat. Dalam setiap bulan, kurang lebih ada 4 model terbaru yang dirilis berbagai pabrikan.

Tentunya dengan spek dan desain yang lebih bagus dari sebelumnya.

Apalagi gawai iPhone.

Saya akui kalau iPhone memiliki daya pikat yang tinggi. Padahal spesifikasinya biasa aja dan harganya mahal pula.

Sekarang aja iPhone 5s lagi diskon di toko online sebelah. Hmm..

Kadang ada rasa untuk beli gawai terbaru. Uang ada, lagi diskon, bisa kredit pula. Duh rasanya pengen beli semuanya biar kekinian haha.

Tapi setelah dipikir-pikir sayang juga ya uangnya. Uang 1 juta sudah banyak sekali hanya untuk sekedar beli gawai yang sebenarnya sama fungsinya. Hanya spesifikasinya aja yang beda.

Masih muda kaya gini sulit untuk membedakan mana kebutuhan dan keinginan. Kadang gak mikir panjang, langsung beli, nyesel. Mikir panjang, ujung-ujungnya ga jadi beli padahal butuh.

Coba saja project Google Ara bisa terealisasi. Jadinya cuma beli modul yang penting aja seperti kamera dan RAM. Lebih murah, lebih kece.

Kamu sendiri suka beli gawai baru?

Image from Pexels
Diberdayakan oleh Blogger.