Sudah Ada Bioskop Besar Di Karawang!


Ketika pertama kali datang ke Karawang, hanya sedikit hal menarik yang dapat ditemukan di kota yang identik dengan padi ini. Bukan tidak menarik, hanya sedikit saja yang menarik.

Tentu jangan dibandingkan dengan Bandung yang punya taman tematik yang tersebar di berbagai tempat. Tidak seimbang.

Tetapi Karawang dulu dengan yang sekarang berbeda. Mungkin karena pengaruh kota industri dan moderenisasi yang ada disini, banyak investor yang tertarik untuk membangun pusat hiburan seperti hotel, mall, dan bioskop.

Untuk bioskop, beberapa waktu yang lalu ternyata sudah ada bioskop baru. Dan gak tanggung-tanggung, ternyata bioskop CGV Blitz. Bioskop yang di Bandung saja hanya ada dua. Dan di Karawang ada loh.

Mungkin yang membuat bioskop ini sadar bahwa cukup banyak warga Karawang yang senang menonton film. Tetapi larinya ke Cikarang ataupun Bekasi.

Sebelum CGV Blitz sebenarnya ada Karawang Theatre. Cuma saya hanya sekedar lewat saja dan sepertinya tidak terlalu besar seperti CGV Blitz.

Saya bukan orang yang hobi ke bioskop. Tetapi berhubung beberapa waktu lalu teman saya mengajak nonton, yasudah pergi kesana. Sekaligus ingin tahu seperti apa sih bioskop CGV Blitz di Karawang ini.

Tempatnya ternyata tidak terlalu besar. Namun terlihat bagus. Apalagi letaknya tidak terlalu jauh dari kontrakan. Lumayan lah untuk hiburan sesekali. Itu tiketnya hi hi hi.
Diberdayakan oleh Blogger.